Hi, Welcome to my blog, enjoy reading.
RSS

Rabu, 02 Juni 2010

ADVERTORIAL

TUGAS MEMBUAT ADVERTORIAL


Teknologi, informasi dan komunikasi saat ini berkembang sanggat cepat. Kebutuhan masyarakat akan informasi juga semakin meningkat. Hal ini juga terjadi di Indonesia bahkan di dunia, hingga bisa dikatakan saat ini adalah era informasi. Bila kita dapat menguasai informasi maka kita dapat menguasai dunia.

Informasi juga harus didukung dengan komunikasi yang baik. Komunikasi sangat bermanfaat bagi kita dalam semua aspek kehidupan dan pekerjaan. Banyak perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja yang terampil dalam ilmu komunikasi.

Tidak heran bila jurusan Ilmu Komunikasi memiliki banyak peminat di berbagai Universitas Negeri maupun Swasta Pekerjaan yang sangat berkaitan dengan Ilmu Komunikasi adalah Public Relations atau Hubungan Masyarakat (Humas). Sebagai sebuah profesi seorang Humas bertanggung jawab untuk memberikan informasi, mendidik, meyakinkan, meraih simpati, dan membangkitkan ketertarikan masyarakat akan sesuatu atau membuat masyarakat mengerti dan menerima sebuah situasi..

Mencari Universitas yang memiliki Jurusan Ilmu Komunikasi yang baik saat ini bukanlah hal yang sulit. Universitas Negeri Jakarta sebagai Universitas yang telah memiliki berbagai prestasi, kini memiliki Progam Studi Ilmu Komunikasi .Progam Studi Ilmu Komunikasi dengan Peminatan Humas di Universitas Negeri Jakarta merupakan solusi yang tepat bila anda sedang mencari Universitas Negeri yang berkualitas dengan peminatan Public Relations.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar