Hi, Welcome to my blog, enjoy reading.
RSS

Rabu, 23 Desember 2009

kasus prita dari dua sisi koin logam

sekitar seminggu yang lalu, pada hari yang sama ada 2 mata kuliah yang membahas hal yang sama yaitu "kasus prita" . bedanya, kedua dosen itu memiliki sudut pandang yang berbeda. dosen "a" berpendapat bahwa dalam kasus ini PR dari rumah sakit trsebut terlalu gegabah dan berlebihan. dengan terpublikasikan kasus ini dapat memberi dampak negativ pada instansi yang terkait. opini yang muncul bahwa orang akan segan karena bila memberi kritik, mereka takut akan dituntut.

sedangkan dosen "b" , berpendapat bahwa prita memang telah mencemarkan nama RS dan kedua dokter yang terkait sehingga kedua dokter tersebut kehilangan penghasilan. sedangkan kita ketahui untuk mendapatkan gelar dokter sangat sulit dan membutuhkan banyak biaya. serta dalam membangun citra baik dokter dan RS merupakan hal yang sulit , namun seketika citra tersebut hancur karena sebuah kritik.

ternyata kalau kita melihat dari beberapa sudut pandang, sebuah kasus memang menjadi sangat menarik ya? setiap orang memiliki versinya sendiri.
kalo pendapat kamu bagaimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar